Laman

Selasa, 20 Desember 2011

No more tear band Thailand




Okeh,, ini band asia tenggara lain yang mau saia kenalin.. ^ ^v


Berawal dari program siaran musik asia,, saia pengen ngasih warna baru aja di program asia kesekian yang ada di radio2 kota padang waktu itu. Di beberapa radio yang waktu itu punya program musik asia,, rata2 cuman muterin musik asia timur (korea – jepang) dan mandarin. Dan lucunya,, tiap radio itu ada khasnya sendiri. Maksudnya khas tuh, diradio ini kebanyakan jepang, di radio lain kebanyakan korea..haha.. ga tau sih kenapa.. tapi di satu radio yang program musik asianya mayoritas muterin J-music, emang karena penyiarnya yang senior saia itu suka banget sama j-rock bahkan bikin j-music fans club gitu diradionya.. kalo ga salah namanya Hakamaru.. trus diradio saia, karena format pertamanya itu kerjasama sama k-pop lovers kota padang namanya Mikover.. (boleh dikunjungin sitenya dengan langsung ngeklik disitu..^ ^) Jadinya mayoritas lagu2 yang diputerin itu adalah k-pop. Tapi setelah kontraknya abis,, saia berinisatif ngerombak format acaranya dengan memasukkan unsur2 musik asia tenggara.

Idenya dateng setelah temen Filipina saia (yeah,, saia emang nyebut2 dia terus..xp) si Janz yang ngenalin beberapa band OPM (original pinoy music) yang ternyata keren2.. Sebelumnya sih saia udah tau band filipin yang oke kayak Rivermaya dan Bamboo,, tapi ternyata band2 opm emang asoy. Dari situ sia mulai nyari2 tau band2 asia tenggara lainnya,, mulai dari Malaysia (bukan yang sejenis Exist atau Slam loh..), Singapura, dan Thailand. Dan ternyata saia nemu beberapa yang keren.

Salah satunya band dari Thailand ini, No More Tear. Mereka ini band yang musiknya mayan gokil.. mereka ngisi scoring salah satu sinetron di Thailand sono,, dan salah satu lagunya jadi musik bekgron iklan sampo.. XD Aliran musiknya power pop gitu,, jadi ya ada sentuhan synth dan electro-pop juga. Kalo liat videoklipnya yang ini (silakan di-klik link yutup-nya) saia jadi inget LM.C.. eh kebalik ding,, pas saia liat PV LM.C yang Punky Heart saia jadi keingetan No More Tear.. XDD Videoklipnya warna-warni dengan nuansa neon color dan lollypop color.. K-E-R-E-N!!



They Are :

Fukfang - VOCAL
Chay - GUITAR
Ice - DRUM
Tae - BASS

Favorit saia :
Chen pen DJ hai ther

Sister day


Hold Me (*)

Yellow Light (*)

dan lain-lain,, karena gak ngerti baca tulisannya.. XDD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar