Laman

Selasa, 20 Desember 2011

No more tear Thailand

No More Tear Thailand Band beraliran "Emo"

No More Tear adalah salah satu band thailand yang bernaung di Genie Record (Label Musik Thailand), Beraliran Rock-Emo-Punk menurut gw sih, hehehe, padahal taunya pada saat mereka ngisi soundtrack di Movie Suck Seed nih judul,liriknya serta chord lagunya "pleng tee chun mai dai tang". Mereka terus membangun reputasi mereka dan sekarang merilis album pertama mereka, Yellow Light.

Setelah gugling cuma beberapa menit akhirnya sumber-sumber yang ngebahas band ini, gw kumpulin jadi satu, biar lebih dalem. Gw suka sebab penyanyi nya cewe sih, wkwkwkwk......liat aj tuh potonya....sebelum konser sama pas lagi konser, jauh banget, sorry ya banyak poto cewenya ketimbang personil yang lainnya..wkwkwkw


Band ini bekerja dengan produser yang kompeten dan anggota Big Ass (Band Thailand juga) untuk membuat Yellow Light. Rock Screamo mungkin menjadi tren di kalangan band muda saat ini, tapi No More Tear menghasilkan suara pop-rock catchy dengan irama tari dan elemen elektro.

Band ini tampaknya mengambil inspirasi dari situasi kehidupan nyata untuk lagu mereka. "Hua Jai Mod Rang (Lelah Hati)" adalah single pertama dari album, dan itu telah menerima beberapa umpan balik positif dari penggemar.

Selain musik khas mereka, No More Tear menonjol dengan pakaian mereka hidup dan sangat '80-an. Mereka juga memiliki vokalis wanita, yang masih cukup langka untuk band-band rock Thailand.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar